FOLDING GATE ROLLING DOOR KUSEN ALUMINIUM PINTU JENDELA ALUMINIUM PARTISI SEKAT KACA SERVICE BONGKAR PASANG

PINTU LIPAT ALUMINIUM KACA YOGYAKARTA

PARTISI LIPAT DI JOGJA SLEMAN BANTUL WONOSARI DAN KULONPROGO

Pintu Lipat Aluminium

PINTU LIPAT ALUMINIUM KACA YOGYAKARTA

Pintu Lipat saat ini memang menjadi salah satu kebutuhan pengoprasian pintu. bahkan bentuk dan modelnya pun beraneka ragam, ada dari kayu, besi, termasuk diantaranya yaitu aluminium. biasanya yang seperti ini di sebut Pintu Lipat Aluminium Kaca atau kadang di sebut Folding Door Aluminium dan Ada juga yang menyebut partisi lipat. Sesuai dengan namanya, cara kerja dari pintu aluminium  jenis ini yaitu dengan melipat daun pintu yang sudah ada. Untuk Bisa melipatnya, harus terdapat minimal dua buah daun pintu. Jenis pintu ini mungkin sudah sangat sering kita lihat bahkan mungkin sering kita gunakan sendiri karena biasa digunakan di bagian akses menuju taman, bagian garasi, atau ke bagian dua ruangan yang sewaktu waktu mambutuhkan ruangan yang lebih luas seperti ruang tengah rumah, tempat event restoran.

Pintu lipat ini sebagai alterlatif penyekat kedua ruang dan dapat digabungkan kembali tanpa mengurangi keindahan ruang.


Ukuran pintu geser dan warna bahan bisa bermacam-macam menurut selera dan ukuran tempat.

Pintu Lipat Aluminium kaca memang sudah di rancang guna membagi sebuah ruangan yang terlalu lebar/besar, namun nantinya bisa dibuka kapan saja jika ada keperluan tertentu. kelebihan dari pintu jenis ini pun sesuai dengan cara kerjanya yaitu bisa memberikan fungsi multiguna untuk dua buah ruang yang dibagi oleh sekat yang nantinya bisa di buka kapan saja. dari bahan yang menggunakan aluminium, pintu lipat ini akan tahan lama, anti korosi, minim perawatan, tahan dari karat dan anti rayap. walaupun demikian, nilai keindahan yang di tawarkan oleh pintu jenis ini sangatlah maksimal.


Pintu lipat aluminium ini juga bisa di fungsikan sebagai pintu membuka ke lokasi luar agar pintu jadi luas tanpa penghalang, namun walaupun ditutup juga tetap dapat melihat suasana diluar tanpa halangan.



Kami siap melayani dan menyediakan berbagai macam pintu lipat yang salah satunya adalah pintu lipat aluminium kaca / folding door aluminium pada seluruh kebutuhan rumah, restoran, kantor, toko maupun bangunan lainya. juga melayani untuk seluruh Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulon progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Indonesia.

Untuk masalah perhitungan harga bisa kami survey lokasi anda secara langsung dengan menghubungi kontak kami

Postingan terkait: