FOLDING GATE ROLLING DOOR KUSEN ALUMINIUM PINTU JENDELA ALUMINIUM PARTISI SEKAT KACA SERVICE BONGKAR PASANG

KUSEN ALUMINIUM YOGYAKARTA | FREE SURVEY LOKASI

HARGA KUSEN PINTU JENDELA ALUMINIUM KACA


Seiring waktu perkembangan jaman, kini kusen bahan aluminium semakin menggerus kusen berbahan kayu. Kusen aluminium bernilai ekonomis, tahan lama dan juga sangat mudah dalam perawatannya. Kusen aluminium biasa di jual per batang atau per meter dengan harga bervariasi menurut merek, bentuk / model ukuran dan ketebalan.

Kusen Aluminium black atau brown bahan panjang 6 meter biasa dijual dengan harga kisaran Rp65 ribuan hingga Rp224 ribuan perbatang, sedangkan kusen Aluminium coating white kisaran Rp74 ribuan hingga Rp251 ribuan per batang

Menggunakan kusen aluminium memberikan kesan minimalis dan modern sehingga sering digunakan untuk rumah, toko ataupun ruko. Selain itu hewan pengerat seperti rayap tidak akan hidup didalamnya sehingga awet, tidak mengalami penyusutan atau perubahan bentuk seperti menjadi melengkung akibat perubahan panas dingin cuaca.

Kami penyedia dan pemasangan kusen aluminium di wilayah Kota Jogja, Kabupaten Sleman, Bantul, Gunung kidul, Kulon progo, Daerah Istimewa Yogyakarta siap membantu Anda dalam pengadaan hingga pemasangan oleh tukang kusen ahli dan berpengalaman sehingga lebih rapi dalam proses pemasangannya.

Segera hubunggi kami untuk survey lokasi dalam menentukan biaya pemasangan secara gratiss.

Postingan terkait: