FOLDING GATE ROLLING DOOR KUSEN ALUMINIUM PINTU JENDELA ALUMINIUM PARTISI SEKAT KACA SERVICE BONGKAR PASANG

JASA PASANG FOLDING GATE YOGYAKARTA

TEMPAT PEMESANAN PINTU GESER FOLDING GATE HARGA MURAH DI YOGYAKARTA


Mau pesan pintu geser folding gate ?
Jasa Pasang Folding Gate Per Meter Yogyakarta

Folding Gate adalah sebuah pintu yang kokoh, ringan, tetapi praktis sebab terdiri dari dua sisi rangka silang yang serupa dengan pintu harmonika hanya saja ditutupi dengan slet daun, sistem buka tutupnya digeser ke samping, baik arah kanan dan ke kiri, maupun ke kanan saja atau ke kiri saja. Pintu folding gate pada umumnya dipergunakan untuk Pintu Ruko, Rumah Tinggal ( garasi ), pintu Gudang dan lainnya

Beragam bangunan yang membutuhkan Folding Gate / Pintu Harmonika selama ini :

  • Ruko
  • Warung
  • Gudang
  • Supermarket
  • Mini Market
  • Wartel / Warnet
  • Rukan

Beberapa industri yang memproduksi beraneka macam tipe material sekalian konstruksi bangunan, hingga saat ini memang terus bersaing dengan mengandalkan berjenis-jenis produk unggulannya. Kedua macam material bangunan hal yang demikian tidak hanya banyak diciptakan sebagai pintu garasi  lantaran ukurannya yang bisa diorder dengan ukuran cukup besar. Akan tapi juga tak sedikit yang memakainya sebagai pintu utama dari konstruksi bangunan lain semisal untuk pintu rumah, toko, perkantoran, ruko dan lain sebagainya.

Folding gate dan rolling door memiliki harga yang bervariasi. Tergantung spesifikasi yang mengacu pada ragam atau bahan dasar pembuatan, kwalitas, ukuran serta aspek-aspek penting lainnya. Untuk tipe atau bahan pembuatan, ada beraneka macam ragam folding gate dan rolling door yang terbuat dari bahan dasar berbeda. Umpamanya untuk yang terbuat dari besi dan alumunium, baik Galvalum maupun galvanis. Dan untuk tiap macam yang berbeda, pada biasanya juga mempunyai harga yang belum tentu sama. Dimana harga rolling door almunium, tak menutup kemungkinan apabila dijual dengan nilai yang berbeda dengan ragam besi atau yang terbuat dari bahan lainnya. Padahal untuk mutu, harga folding gate kualitas tinggi, secara lazim mempunyai nilai jual yang tak lebih gampang dari kualitas sedang atau menengah.


HARGA FOLDING GATE PER METER

  1. Minus Ukir 0.3-I Daun Ukir UNP Anti Karat 582,000
  2. Minus Ukir 0.3-II Daun Ukir UNP Anti Karat 594,000
  3. Minus Ukir 0.3-III Daun Ukir UNP Umum 1.5mm 631,488
  4. MINIM 0.4 – I Daun Baja UNP Anti Karat 666,444
  5. MINIM 0.4 – II Daun Baja UNP Anti Karat 715,680
  6. MINIM 0.4 – III Daun Galvalum UNP Anti Karat 751,680
  7. MINIM 0.4 – IV Daun Baja UNP 1.5mm 717,600
  8. MINIM 0.4 – V Daun Baja UNP 1.8mm 738,000
  9. MINIM 0.4 – VI Daun Baja UNP Umum 1.8mm 779,160

* harga tersebut diatas bisa berubah menurut waktu dan volume pemesanan

CARA MERAWAT PINTU FOLDING GATE
Untuk dilema perawatannya folding gate galvalum lebih mudah seandainya di bandingkan dengan folding gate besi, untuk perawatan folding gate kita mesti kerap kali membersikan bagian rel daerah roda kecil-kecil berjalan yang terletak di bagian bawah, meski untuk memperlancar jalannya roda seharusnya senantiasa di beri pelumas atau oli. Pengoperasian folding gate yang wajib di perhatikan ialah pada ketika buka dan tutup posisinya semestinya benar untuk menimalisir terjadinya kerusakan pada pintu seperti patah dan silang sehingga folding gate akan sulit di buka dan di tutup, daun-daun slat yang keluar dari join. Untuk menghindari supaya pintu tidak gampang berkarat yakni dengan kerap kali membersihkan pintu seandainya terkena air hujan supaya tak berkarat.

Postingan terkait: